Panwasda Gelar Tes Tertulis Panwascam

0
178
Ivan Tandayu
Ivan Tandayu
Ivan Tandayu

Totabuanews.com, Kotamobagu – Panitia Pengawas Pemilihan Daerah (Panwasda) Kotamobagu melakukan persiapan untuk pelaksanaan tes tertulis bagi bakal calon (Balon) panwas kecamatan (Panwascam).

Menurut Ivan Tandayu Spd M.MPd saat ditemui totabuanews Kamis (17/01/2013), pelaksanaan agenda tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (20/01/2013) . “Dalam pelaksanaan tes tertulis itu akan dihadiri langsung oleh Banwas Sulut Herwin Malonda selaku Ketua Bawaslu Sulut dan tiga orang komisioner banwas,” tutur Ivan.

Ivan mengatakan pihaknya hanya menyediakan tempat pelaksanaan kegiatan, karena soal draft tes ujian akan di sediakan oleh Banwas Sulut. “Rencananya pelaksanaan kegiatan bertempat di Aula Dinas pertanian dan perikanan Kotamobagu. Soal untuk peserta akan dibawah langsung oleh banwas sulut,” tutur Tandayu.

Penjariangan itu bertujuan untuk mencari 6 besar, kemudian dari jumlah tersebut akan disaring lagi menjadi tiga calon Panwascam.” Untuk pelaksanaan tes wawancara akan dilaksanakan oleh panwas Kotamobagu, Yang rencanya akan dilaksanakan pada 25 Januari mendatang, sudah termasuk pelaksanaan tes and proper test,” pungkasnya. (Isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.