Panwaslu KK Bersama Pers Gelar FGD

0
17
Panwaslu KK Bersama Pers Gelar FGD
Kegiatan FGD yang dilaksanakan Panwaslu Kota Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Kotamobagu bersama pers menggelar Focus Grup Discussion (FGD) yang bertempat  di Balroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu Selasa (27/11).

“FGD ini kita gelar dalam rangka proses pengawasan tahapan pemilihan kepala daerah Kota Kotamobagu 2018 mendatang,” kata Ketua Panwaslu Kotamobagu Musly Mokoginta.

Musly menjelaskan,  pers mempunyai fungsi kontrol dalam jalannya tahapan Pilkada. Terkait berkas dukungan pasangan bakal calon perseorangan untuk maju di Pilkada Kota Kotamobagu 2018 mendatang.

“Tugas Pers juga untuk mensukseskan Pilkada. Karena selain Panwas yang mengawasi tahapan yang ada, Pers juga diharapkan untuk proaktif dalam memberikan informasi jalannya tahapan termasuk tahapan yang ada sekarang in,” ungkapnya.

Saat ini lanjut dia, pada masa PIlkada nanti sering terjadi kampanye hitam. Di sini Pers diuji untuk memberikan informasi yang menyejukan.

Dalam FGD out hadir selaku pembicara, anggota Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) Mustarin Hulungi Ketua Panwaslu Kotamobagu  Musly L. Mokoginta dan Direktur Radar Bolmong Fauzi Permata.

Peliput: Non

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.