Parikesit Kabupaten Batang Kampanye Serukan untuk Dukung Prabowo-Gibran

0
28
Gambar : Parikesit Kabupaten Batang Kampanye Serukan untuk Dukung Prabowo Gibran, (6/2/2024).

TNews, BATANG – Parikesit adalah tokoh wayang yang merupakan putra dari Abimanyu atau cucu Arjuna. Dalam mitologi, Parikesit memimpin negara Kuru sejak muda dengan bijaksana hingga akhir hayat.

Nama tersebut digunakan sebagai nama relawan Prabowo-Gibran sebagai artian bahwa relawan ini adalah relawan dengan pikiran dan keyakinannya berdasarkan kriteria untuk bisa melanjutkan dan menyempurnakan kepemimpinan Jokowi.

“DPC Parikesit Kabupaten Batang yeng beranggotakan lebih dari 1500 orang siap mendukung Jokowi dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024, dan mendukung pernyataan pak Presiden Jokowi bahwa presiden boleh berkampanye sesuai dengan UU Nomor 7 tahun 2017,” ujar Supardi Senin 6 Februari 2024.

Hal itu menanggapi polemik di masyarakat atas pernyataan Presiden Jokowi yang menyatakan bahwa presiden boleh berkampanye sesuai dengan aturan hukum tertuang dalam UU Nomor 7 tahun 2017 jelas menyampaikan di pasal 299 bahwa presiden dan wakil presiden mempunyai hak melaksanakan kampanye yang disampaikan pada tanggal 26 Januari 2024.

Parikesit Batang mengajak agar masyarakat tidak perlu berlebihan dalam menyikapi isu negatif yang berkembang karena semua yang berkaitan dengan pemilu sudah diatur dalam undang-undang dan mengajak untuk tetap menjaga situasi agar tetap sejuk khususnya di Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.