Parpol Rame-rame Merapat ke PDI-P, Yasti – Yanny Bakal Diusung Koalisi Gendut

0
332
Masyarakat Bolmong Pertanyakan Pelantikan YaYa
Yasti Mokoagow - Yanni Tuuk
TOTABUANEWS, BOLMONG – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow, akan memasuki masa pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Rabu (21/09).
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), telah menetapkan pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk STh MM, sebagai figur yang akan diusung.
Menariknya, sumber resmi harian ini diinternal PDIP menyebutkan, beberapa partai politik (parpol) rame-rame mulai merapat ke PDIP. Tidak menutup kemungkinan akan tercipta koalisi yang terdiri dari sejumlah partai politik, untuk mengusung Yasti-Yanny. “Yang jelas komunikasi politik lintas partai terus berjalan, kemungkinan hanya pasangan Yasti dan Yanny yang akan diusung dan itu akan melibatkan sejumlah partai dalam bangunan koalisi yang dibentuk,” beber sumber sangat terpercaya.
Ditambahkan sumber tanda tanda akan terwujud koalisi besar karena partai yang sangat siap menghadapi pilkada adalah PDIP. “PDIP satu satunya partai yang dapat mengusung pasangan calon. Apalagi figur yang akan diusung adalah Yasti dan Yanny,” jelasnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.