Partai Demokrat Targetkan 12 Kursi di Deprov Sulut

0
53
Elly Lasut

TNews, SULUT – Ketua Partai Demokrat Sulut Elly Lasut, melalui Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Sulut Billy Lombok menegaskan akan meningkatkan jumlah kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara pada Pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang.

Billy yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut itu mengungkapkan, peningkatan jumlah kursi tersebut bertujuan untuk meningkatkan eksistensi partai Demokrat di Sulut dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut.

“Untuk target capaian kursi di DPRD Provinsi Sulut kita targetkan 12 kursi yang harus kita rebut pada Pilcaleg nanti,” ungkap Billy Kamis, (9/3/2023).

Tak sampai di situ saja, Billy juga menekankan kepada seluruh pimpinan dan pengurus Partai Demokrat yang ada di tingkat Kabupaten Kota untuk meningkatkan capaian kursi di DPRD Kabupaten dan Kota masing-masing.

“Semua Kabupaten Kota juga harus ada peningkatan, paling tidak bisa membentuk satu fraksi yang utuh, lengkap, dan memiliki pimpinan DPRD,” tegas Billy.

Lanjut Billy, Partai Demokrat saat ini sedang menggodok bakal calon anggota legislatif yang dibuka seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Sulut yang siap untuk bergabung bersama partai Demokrat.

“Kita buka peluang bagi semua, semua punya kesempatan yang sama, dan tidak dipungut biaya,” tegas Billy.

Reporter : Shera Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.