Partai Gerindra Optimis Sabet Tiga Kursi di DPRD Boltim

0
81
Gambar : Partai Gerindra optimis sabet tiga kursi di DPRD Boltim (13/6/2023).

TNews, BOLTIM – ketua PAC partai Gerindra, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Optimis meraup tiga kursi di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Sebagaimana disampaikan ketua PAC Gerindra Modayag Barat Hariyanto Mamonto saat dikonfirmasi media ini, selasa (13/6/2023) mengatakan, bacaleg di semua dapil terisi semua maka dari itu partai Gerindra bisa mendapat tiga kursi.

“Alhamdulillah semua bacaleg Partai Gerindra lengkap di semua dapil, dan target kita di pileg 2024 sebanyak 3 kursi,” Ungkap ketua PAC Modayag Barat. Menurutnya, partai Gerindra optimistis meraih suara signifikan di pileg 2024 nanti.

“Saya yakin dan optimistis Gerindra bisa kembali meraih kursi di DPRD. Dengan keberadaan bacaleg yang ada, semuanya merupakan petarung dan bisa meraih suara yang signifikan. Kami juga tentunya mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat lewat dapil masing-masing, dan kedepan Gerindra akan semakin maju di Bolaang Mongondow Timur serta kedepan juga kita akan memenangkan calon presiden kita yakni pak Prabowo Subianto,” singkat ketua PAC Modayag Barat.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.