PBB Belum Tentukan Calon di Pilwako

0
165

partai bulan bintangTotabuanews.com, Kotamobagu – Hingga kini Partai Bulan Bintang (PBB) masih diam untuk memberikan statement terkait dengan usulan figur. Meski memiliki dua kursi di parlemen, akan tetapi untuk mengusung kandidat berpeluang. Menurut Ketua DPC PBB Kota Kotamobagu Hi Nurdin Makalalag SE,ME saat ini pihaknya sudah membangun komunikasi politik dengan para pimpinan partai yang ada di Kotamobagu. Meski demikian dirinya belum bisa membeberkan berapa partai yang sudah mulai dibangun komunikasi poltik.

“Dalam waktu dekat kita akan umumkan bakal calon dari PBB, karena persiapan sudah mendekati perampungan,” tutur Makalalag.

Sedangkan untuk kandidat nanti Nurdin mengatakan, akan mengutamakan kader partai yang aktif dan punya kapabilitas serta layak untuk menjadi calon Walikota. “Kita akan mengutamakan kader partai dalam menentukan kandidat,” kata Nurdin senin (07/01).

Dari beberapa partai yang berpeluang untuk berkoalisi dalam Pilwako yakni PDP dua kursi ,PPP satu kursi ,PKS dua kursi , Demokrat dua kursi, Barnas dua kursi dan PKB satu kursi. Lainnya dimiliki oleh Golkar lima kursi da PDIP memiliki tiga kursi. (isnandar/konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.