PBB Kabupaten Agam Siap Hadapi Pemilu 2024

0
69

TNews, KABUPATEN AGAM –Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, berbagi Trik dan Strategi dimainkan Parpol (Partai Politik) Peserta Pemilu 2024 yang telah dinyatakan lolos Verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik pusat maupun daerah. Begitu juga Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Agam.

PBB merupakan salah satu Partai Politik Kebanggaan Rang Agam, yang telah memastikan diri kembali sebagai Parpol Peserta Pemilu 2024 mendatang di Daerah yang berlambangkan harimau duduk ini memberi Pelung seluas luasnya.

Seperti yang diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PBB Kabupaten Agam, Aliwarman Dt Panduko Reno SE, dalam Jumpa Persnya di Kantor DPC PBB Kabupaten Agam, Selasa (24/01/23), Dewan pihaknya sebagai salah satu Partai Politik yang telah  memastikan diri kembali sebagai salah satu Partai Politik Peserta Pemilu 2024, mendatang.

“Inginkan yang terbaik untuk Teritorial juga berikan peluang sebesar besarnya untuk Putra dan Putri terbaik Kabupaten Agam, yang memiliki Orientasi Kedaulatan Rakyat yang hakiki bernuansakan Religi juga mengacu pada Undang-undang Dasar 45 serta mendedikasikan Patriotis Pancasila, sebagai Lambang Negara kita,” ungkap Aliwarman.

“Dalam hal ini kita akan rangkul seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Agam, yang memiliki Dedikasi tinggi yang Peduli terhadap Budaya dan Tatanan Adat dan Syarak dalam Budaya Minang Kabau, yang merupakan salah satu Daerah yang telah melahirkan beberap Tokoh Nasional, seperti Guru Besar Prof. Dr Muhammad Buya Hamka, Dr Muhammad Hatta, Sutan Syahril, Tuangku Imam Bonjol, Mandeh Siti Manggopoh dan masih banyak yang lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut Mantan Anggota Legislatif DPRD Agam, dari Partai Bulan Bintang ini juga mengtakan, PBB ingin mengukir dan melahirkan kembali sejarah dan tokoh Legendaris, Ranah Minang, yang melegenda itu ke kancah Nasional dan Internasional dengan mengadopsi Filosof (Dalam Bahasa Minang) “Adaik Basandi Syarak, syarak Basandi Kitabbullah”.

“Untuk itu PBB merupakan salah satu wadah yang memberi Waktu dan Kesempatan bagi seleruh Elemen Masyarakat Kabupaten Agam, untuk dapat berpartisipasi sebagai Bakal Calon (Baca-Balon) Legislatif yang merupakan perpanjangan tangan dalam menyampaikan Aspirasi Masyarakat Agam, di Parlemen DPRD Kabupaten Agam, 2024 – 2029 mendatang,” jelasnya.

“Tentunya dengan Syarat dan Ketentuan serta Kriteria yang ada pada internal Partai Bulan Bintang, Intinya PBB akan selalu berjuang dan menyuarakan Aspirasi Rakyat di Parlemen baik Pusat maupun Daerah nantinya, karna PBB ada dari dan untuk Rakyat,Pungkas Bacaleg PBB ini mengakhiri dengan senyum khas Bulan Bintang.

Dengan dibukanya Pendaftaran Bakal Calon Legislatif ini, disetiap Dapilnya Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Agam, selain memastikan diri ikut sebagai Partai Politik Peserta Pemilu 2024, dengan mengucapkan “Bismillahirrahmanirrahim” Partai yang didirikan Tokoh Besar Nasional Yusril Ihza Mahendra, SH,MH ini juga optimis akan ikut dan tampil sebagai Patai Pitik Pemenang di setiap Daerah Pemilihan pada Pemilu 2024 mendatang.

Reporter : Ronaldo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.