Peduli Wartawan, Melky Pangemanan Berbagi Sembako Untuk FORWARD SULUT

0
84

Tnews.com-Manado- Sebagai bukti kepedulian kepada Jurnalis ,Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) membagikan sembako kepada para  insan pers/wartawan yang tergabung di Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara (sulut),selasa (12/20) di halaman Kantor Deprov.

kepada  wartawan Anggota DPRD Sulut mengatakan kegiatan  dapat mengurangi beban di saat masa sulit ini.

“Pembagian sembako ini adalah bentuk Solidaritas bagi rekan-rekan wartawan, mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit”. jelas Pangemanan

Penyaluran yang mengikuti aturan Protokol tetap (Protap) ini, diharapkan dapat membantu teman teman pewarta agar terus bekerja Khususnya yang kesehariannya meliput di Gedung Cengkih.

“Wartawan terus bekerja menyajikan berita dan edukasi kepada publik tanpa kenal lelah. Ada istri, suami dan anak-anak yang ditinggalkan dirumah karena tuntutan profesi. Oleh karena itu saya turut berempati dan memberi support, paling tidak bisa sedikit membantu rekan-rekan wartawan khususnya yang meliput di kantor DPRD Sulawesi Utara” pungkas Melky.

Tak lupa MJP menggingatkan untuk sama sama panjatkan doa agar semua cepat pulih kembali.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan anjuran pemerintah”.Kunci Anggota DPRD Sulut yang Viral akibat aksi sosialnya  merelakan tiga bulan gajinya untuk rakyat.

 

(dvd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.