Pendamping Ganjar Final, Hasto Sebut Segera Diumumkan

0
38
Ganjar Pranowo (foto google)

TNews, JAKARTA – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pendamping bakal capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 segera diumumkan. Pengumuman sosok cawapres Ganjar ini bakal disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Terkait dengan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar sudah mengalami kajian yang mendalam tinggal menunggu momentum yang tepat nantinya akan diumumkan oleh Ibu Megawati,” kata Hasto Senin (25/9/2023).

Hasto menyebut sosok bakal cawapres Ganjar juga sudah didiskusikan secara mendalam oleh para Ketum Parpol koalisi. Dia mengatakan Megawati juga sudah beberapa kali berdialog dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal nama cawapres Ganjar.

“Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati telah mendengarkan masukan dari para ketua umum partai politik pendukung pencapresan Ganjar lainnya. Bahkan, telah berulang kali berdialog dengan Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo juga sempat berbicara terkait cawapresnya kelak. Ganjar meminta publik untuk bersabar lantaran pengumuman akan dilakukan sebentar lagi.

“Sabar bentar lagi,” kata Ganjar di Car Free Day, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (24/9). (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.