Pendamping Prabowo Mengerucut, Erick Tohir atau Gibran

0
51
Erick Thohir dan Gibran Rakabuming Raka

TNews, NASIONAL – Tim bakal calon presiden Prabowo Subianto segera akan mengumumkan siapa figure yang akan  menjadi cawapres pendamping Prabowo dalam Pilres 2024 mendatang.

Relawan Arus Bawah Jokowi mengaku mendapat kabar mengerucutnya bakal cawapres untuk Prabowo Subianto usai Partai Golkar dan PAN menyatakan dukungan. ABJ menyebut cawapres Prabowo mengerucut ke Erick Thohir dan Gibran Rakabuming Raka.

“Relawan ABJ mendapatkan kabar bahwa posisi cawapres Prabowo makin mengerucut ke dua nama yakni Erick Thohir dan Gibran Rakabuming Raka,” Ketua Umum ABJ, Michael Umbas, kepada wartawan, Minggu (13/8).

Umbas mengatakan PAN sudah pasti menyodorkan Erick Thohir dan kemungkinan Golkar akan menyodorkan Gibran namun masih menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi. Sedangkan PKB, kata dia, akan menyodorkan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan dia menduga Cak Imin bisa juga mendukung Gibran.

“Namun dengan bergabungnya PAN dan Golkar, Cak Imin kemungkinan akan kompromistis dan bisa saja ikut mendukung Gibran juga. Pak Prabowo sendiri disebut nyaman baik ET (Erick Thohir) maupun Gibran. Jika hasil MK tidak lolos soal batas usia maka peluang ET sudah di tangan sebagai cawapres Prabowo,” ucapnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.