Pendidikan Jadi Salah Satu Visi Utama SBM-JiTu

0
108
Pendidikan Jadi Salah Satu Visi Utama SBM-JiTu
Jepri tumelap saat menyepatkan diri memberikan pelajaran dasar tentang pemahaman wakil rakyat kepada anak sekolah (foto ebby)

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pendidikan di Kabupaten Bolmong hingga saat ini ada pada masa pembenahan secara menyeluruh, hingga tahun 2017 Pemerintah sebelumnya telah mengucurkan bantuan lewat APBD studi beasiswa bagi pemuda-pemudi daerah untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Tapi sayangnya program tersebut kurang informasi ke masyarakat.
maka dari itu Pasangan Calon (SBM-Jitu) melalui Cawabup nomor urut dua Jepri Tumelap, mengatakan.Untuk pengelolaan pendidikan memang perlu dibenahi, kuhsusunya keterbukaan informasi. “Dua tahun saya menjabat sebagai Anggota DPRD Bolmong, untuk bantuan sosial berupa beasiswa S I dan S 2 sudah jadi program Pemerintah sebeblumnya, akan tetapi itu tidak tersosialisasi dengan baik dan belum terencana dengan baik siapa penerima yang layak,” ujar Tumelap, Minggu (27/11/2016).
dijelaskanya, bahwa program ini sudah lama ada buktinya Tumelap juga dulu penerima beasiswa Pemkab Bolmong tahun 1997. “Jika masyarakat Bolmong berkehendak saya dan Salihi B Mokodongan dipilih pada Pilkada nanti, saya akan usahakan menata dengan baik,” tungkasnya.
seperti diketahu untuk visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) Salihi B Mokodongan (SBM) dan Jepri Tumelap akan
mengedepankan industri pertanian tangguh, dan pendididkan generasi mudah yang unggul.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.