Pendukung Prabowo – Gibran BMR Antusias Nobar Debat Cawapres Bersama Relawan Bogani

0
21
Panglima relawan nasional Bogani Aditya Anugrah Moha atau yang akrab disapa ADM, Minggu 21 Januari 2024 tadi malam, menggelar nonton bareng (Nobar) debat kandidat Calon Wakil Presiden (Cawapres), yang digelar di Foodsal Cafe Kotamobagu.

TNews, KOTAMOBAGU – Panglima relawan nasional Bogani Aditya Anugrah Moha atau yang akrab disapa ADM, Minggu 21 Januari 2024 tadi malam, menggelar nonton bareng (Nobar) debat kandidat Calon Wakil Presiden (Cawapres), yang digelar di Foodsal Cafe Kotamobagu.

Menurut ADM sapaan akrabnya, kegiatan Nobar ini digelar, untuk melihat bagaimana performa Cawapres Gibran Rakabuming, yang mampu mengimbangi 2 Cawapres lain.

“Alhamdulillah kegiatan Nobar ini mendapatkan antusias yang besar dari warga pendukung Prabowo – Gibran di wilayah Bolmong Raya pada khususnya,” ungkap ADM kepada awak media, di tengah ratusan warga yang memadati kegiatan Nobar tersebut.

Mantan anggota DPR RI 2 periode ini menambahkan kalau kegiatan Nobar itu sengaja dipusatkan di wilayah Bolmong Raya. “Sebab, Relawan Nasional Bogani ini, meski sudah masuk dalam TKN, akarnya ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya, makanya untuk menjaga marwah relawan ini, kegiatan Nobar kali ini kita pusatkan di wilayah Bolmong Raya,” tambahnya.

ADM juga menegaskan, kegiatan Nobar yang dipusatkan di wilayah Bolmong Raya ini, merupakan signal kalau masyarakat Bolaang Mongondow Raya telah siap untuk berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran di tanggal 14 Februari 2024 mendatang. “Target kami Pasangan Prabowo-Gibran menang sekira 70 persen di wilayah Bolmong Raya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan konsolidasi pemenangam Prabowo-Gibran secara nasional, Relawan Nasional Bogani rupanya telah membentuk kepengurusan di beberapa daerah di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjend Relawan Nasional Bogani, Taufiq Abdul Kadir SH MH.

“Relawan Bogani ini sudah membentuk komandan dibeberapa daerah seperti Kalimantan, Banten, Jogja, Bandung, Jawa Timur dan beberapa provinsi lain. Kami coba membangun potensi pemuda-pemuda BMR yang bukan lahir saja di BMR tapi memiliki turunan BMR diaspora yang ada di luar dan jumlahnya cukup besar setelah di cek database sekitar dua jutaan,” imbuh Taufiq. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.