Perayaan Galungan Umat Hindu, KPU Bolmong Sempatkan Sosialisasi

0
34
Perayaan Galungan Umat Hindu, KPU Bolmong Sempatkan Sosialisasi
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dalam perayaan Galungan umat Hindu yang berada di Dumoga Utara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong menyempatkan untuk melakukan  sosialisasi tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Tahun 2017.
Komisioner KPU Bolmong Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Deandels Samboadile menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu cara menjaga silahturahmi dan sekaligus bersosialisasi tentang tahapan sampai pada pencoblosan nanti.
“Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama khusunya umat Hindu yang telah memberi izin untuk bersosialisasi di sini, “kata Deandels (7/09).
Dirinya mengakui momen seperti ini jarang di dapat, maka untuk itu pihaknya sangat memanfaatkan kesempatan tersebut.
“Saya berpesan kepada Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDT) untuk mengawal jadwal pemutahiran data, dari tanggal 8 september sampai dengan 7 oktober, “jelasnya.
Deandels menambahkan, untuk semua masyarakat yang wajib pilih harus datang mencoblos pada 15 Februari 2017 mendatang ditempat-tempat pencoblosan.
“Yang terpenting di sini, antusias masyarakat dalam mengambil bagian dalam pesta demokrasi lima tahun sekali demi suksesnya pilkada,” tutupnya.
I Gede salah satu diantara warga Kembang Merta berkata sosialisasi KPU pada saat hajatan Hari Raya Galungan sangat bagus. “Saya sangat mendukung sosialisasi Kpu demi meningkatkan partisipasi masyarakat,” ungkapnya.
Ia berjanji akan menyampaikan kepada anggota keluarganya agar saat pilkada nanti harus meluangkan waktu hadir di tempat pemungutan suara demi menentukan nasib daerah kedepan.
TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.