Perayaan Paskah, Victor Mailangkay Ajak Umat Kristen Tiru Keteladanan Kristus

0
32
Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Victor Mailangkay

TNews, SULUT – Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Victor Mailangkay mengungkapkan, perayaan hari raya Paskah mencerminkan nilai-nilai fundamental dalam agama Kristen serta makna yang mendalam bagi umat Kristen.

Untuk itu, ia meminta agar perayaan Paskah dimaknai dengan pertumbuhan dalam iman kekristenan.

“Mari kita maknai hari besar ini, karena ini adalah momen yang meneguhkan iman umat Kristen dalam kasih karunia Allah dan janji keselamatan bagi mereka yang percaya kepadaNya,” ungkap Victor.

Tak hanya itu, Victor mengatakan Paskah harus menjadi dorongan bagi umat Kristen untuk meniru teladan Kristus dalam pengabdian kepada sesama dan pengorbanan demi kebaikan orang lain.

“Kisah Paskah mengilhami umat Kristen untuk merenungkan kekuatan kasih dan pengorbanan Kristus yang diperlihatkan dalam penderitaannya di kayu salib,” tuturnya.

Dikatakannya pula, hari raya Paskah juga menjadi kesempatan untuk memperkuat misi dan pelayanan Gereja Kristen dalam mewartakan Injil dan melayani sesama.

“Semangat kemenangan Kristus atas kematian memberikan dorongan bagi kita semua untuk terus menyebarkan kasih dan pengharapan kepada dunia, Selamat hari raya Paskah,” tutup Victor. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.