Pileg 2024, Irvan Manggo Siap Rebut Kursi DPRD Sulut

0
276
Irvan P. M Manggo

TNews, KOTAMOBAGU – Pemilihan Legislativ 2024 bakal didominasi oleh figur-figur dari kalangan anak muda. Meski rata-rata tergolong masih muda, namun figure dari Generasi Z dan milenial ini memiliki potensi dan kwalitas yang bisa diandalkan di Gedung DPRD jika terpilih nanti.

Seperti sosok anak muda yang satu ini, Irvan P. M Manggo adalah figure yang mewakili kaum Generasi Z dan Milenial, asal Kotamobagu, tepatnya di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pemuda berkelahiran 9 Agustus 2001 ini, memiliki niat yang mulia siap bertarung di Pileg 2024 merebut kursi DPRD Provinsi Sulut, demi kepentingan rakyat Bolaang Mongondow Raya.

Tercatat sebagai salah satu mahasiswa jurusan Ilmu komonikasi di Universitas Mercu Buana Jogjakarta, Irvan Manggo bakal maju melalui Partai Gerindra, mengikuti jejak sang ayah Dahlan Manggo sebagai ketua Partai Gerindra Kotamobagu, yang akan bertarung di Pileg 2024 dapil Kotamobagu Barat.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News, Irvan Menggo mengungkapkan, 53 persen penduduk indonesia merupakan Gen Z dan Milenial.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa anak muda merupakan mayoritas bangsa indonesia pada saat ini, sudah saatnya anak muda tampil dan menentukan masa depan generasi mereka sendiri, kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi,” tegas Ketua Tunas Indonesia Raya Kotamobagu ini, yang juga adalah Pegiat sepakbola BMR, saat ini juga sebagai manager Putri Molinow.

Penulis : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.