PILKADA TOUNA : Empat Pasangan Calon Siap Bertarung

0
1502

TNews, AMPANA – Pemilihan kepala daerah kabupaten Tojo Una Una (Touna) yang akan digelar 9 desember tahun ini, akhirnya mengerucut ke empat pasangan calon.

Keempat paslon tersebut diantaranya Bupati incumben Muhammad Lahay kembali maju dan berpasangan dengan Ilham Lawidu, yang diusung Koalisi Partai Nasdem dan Golkar.

Yang ke dua Suprapto DG Situru berpasangan dengan Moh Afnan Rachmat diusung PAN, Demokrat dan Perindo. Palson ke tiga yakni Rendy Lamadjido dan Hasan Lasiata, diusung PDIP dan PKB.

Sementara untuk paslon keempat dari jalur independen yakni Admin Lasimpala berpasangan dengan Moh Badawi.

Diketahui, Keempat pasangan bakal calon ini telah melalui sejumlah tahapan. tiga pasangan calon dari partai Politik  Bakal calon bupati dan wakil bupati  telah mengantongi rekomendasi partai pengusung masing masing .

Sedangkan dari pasangan bakal calon Independen saat inipun siap bertarung sebab persyaratan berdasarkan PKPU tela di penuhi.

Kini ke 4 Pasanga Bakal Calon ini telah mempersiapkan diri untuk masuk ke tahapan selanjutnya yakni pendaftaran pasangan bakal calon Kepala Daerah bupati dan wakil bupati Kabupaten Tojo Una Una yang di buka sejak 4 September 2020 sampai dengan 6 September 2020.

 

Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.