Pj Bupati Intruksikan SKPD Bolmong Jangan Keluar Daerah

0
124
Pj Bupati Intruksikan SKPD Bolmong Jangan Keluar Daerah
Swempri Rugian

TOTABUANEWS, BOLMONG – Selama pembahasan Laporan Kegiatan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati 2016, oleh Panitia Kuhsus (Pansus) DPRD Bolmong, supaya semua pejabat di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bolmong, untuk tidak ada yang melakukan perjalanan keluar daerah.

Hal tersebut disampaikan, Swempri Rugian legislator dari fraksi PDI-P. “Saya menghimbau kepada saudara Pj Bupati Adrianus Nixon Watung, untuk segera menginstruksikan kepada semua pimpinan SKPD agar tidak ada yang keluar daerah didalam pembahasan Pansus LKPJ Bupati tahun 2016 ini,” tegasnya, Selasa (25/4/2017).

Dijelaskanya, nantinya semua pimpinan SKPD dan jajaranya akan dipanggil terkait kinerja di tahun 2016.

“Karna semua pimpinan SKPD serta jajaran vitalnya akan kami panggil terkait hasil kinerja ditahun 2016 lalu. Maka dari itu kami mengharapkan kerjasama yang baik dalam hal agenda Pansus ini,” jelasnya,

Ditahun lalu agenda seperti ini, berjalan dengan baik maka diharapkan oleh DPRD Bolmong ditahun ini bisa lebih baik. “Lalu agenda seperti ini berjalan dengan baik, sudah pasti tahun ini dengan agenda yang sama pasti akan lebih baik juga,” katanya.

Nantinya Pansus LKPJ Bupati 2016, akan berjalan dengan mengumpulkan data-data serapan besaran anggaran serta outcom untuk daerah. “Data-data yang kami butuhkan adalah terkait besaran anggaran serta serapan anggarannya, peruntukannya, serta outcom untuk daerah.

Kami minta data semua data hasil kinerja tahun 2016 lalu. maka Semua data serta keterangan dari Pemerintah akan kami dengan cek keabsahannya dilapangan, maka dari itu, kehadiran semua pimpinan skpd sangat diharapkan,” tukasnya.

EBBY M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.