PKS Targetkan Satu Fraksi di Bolmong

0
53
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Bolmong,  resmi mendaftarkan untuk mengikuti partai politk calon peserta pemilu tahun 2019.
Pukul 14.00 WITA, Sabtu (13/10/2017) dipimpin langsung Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Bolmong, Moh Syahrudin Mokoagow, memasukan berkas ke Sekretariat Pendaftaran kantor KPU.
Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gobel mengatakan hingga hari ke 12 dibukanya pendaftaran baru ada empat partai resmi mendaftarkan untuk ikut di pemilu tahun 2019. “Ada empat partai, PDI-P, Nasdem, Perindo dan PKS, kemungkinan juga dari informasi dua partai bakal mendaftar yakni Partai Demokrat dan Gerindra,” ujar Fahmi.
Sementara itu Ketua DPD PKS Bolmong, Moh Syahrudin Mokoagow  selesai mendaftarkan PKS di KPU bersama dengan pengurus partai menjelaskan, untuk berkas semua sudah lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Semua syarat-syarat yang diminta KPU Bolmong telah disampaikan, dan sesuai peraturan perundang-perundangan yang berlaku baik dari tingkatan DPP dan DPD,” jelas Mokoagow.
Ditambahkannya, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. PKS menargetkan satu fraksi untuk daerah. “Target kami satu fraksi untuk Bolmong,” tutupnya.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.