Politisi Partai Golkar Ini Bawa Rp15 Miliar Masuk Flores Timur, Pj Bupati Doris Rihi Beri Apresiasi

0
322
Pj Bupati Flotim Doris Rihi bersama Anggota DPR RI Melkias markus mekeng.

TNews, FLORES TIMUR – Penjabat Bupati Flotim, Doris Alexander Rihi menyampaikan terima kasih dan apresiasinya  atas berbagai perhatian yang diberikan Melky Mekeng untuk Kabupaten Flotim.

“Atas nama Pemerintah daerah dan masyarakat Flotim menyampaikan terima kasih untuk Bapak Melkas Mekeng,” ujar Bupati.

“Ada banyak hal berkaitan dengan kebutuhan masyarakat Flotim yang  sudah di perjuangkan oleh  bapak Melky Mekeng banyak sekali saya mendapatkan ceritra baik dari tokoh-tokoh masyarakat di Flotim,” ungkapnya lagi.

Pj Bupati Flotim, Doris Rihi, juga interaksi dengan Melky Mekeng, secara berkelanjutan. “Bapak Melky Mekeng telah mengintervensi dengan hadirnya anggaran sebesar Rp 15 Miliar untu Jalan Usaha Tani (JUT) di Flotim melalui Kementrian Pertanian. Semula kami mengajukan proposal sebesar Rp 20 Miliar dan direalisasikan Rp 15 Miliar. Terima kasih atas perjuangan Pak Melky Mekeng untuk Flotim,” katanya.

Doris Rihi saat itu tidak banyak menyampaikan tentang kondisi dan kebutuhan masyarakat Flores Timur karena menurutnya, Melky Mekeng lebih memahami kebutuhan masyarakat Flotim.

“Kesepmatan ini saya hanya mau menyampaikan suka cita yang besar atas kehadiran Pak Melky Mekeng dan terima kasih atas semua dukungan untuk Flotim. Pak Melky Mekeng yang lebih memahami soal kebutuhan masyarakat Flotim. Terima kasih dan salam hormat kami untuk Pak Herman Hayong yang selalu membangun komunikasi intens dengan kami selama ini. Dan berharap agar komunikasi dan perhatian Pak Melky Mekeng untuk Flotim agar terus terjalin,” ujar Doris Rihi.

Reporter : Bram Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.