Porprov Sulut ke-XI di Bolmong Sukses, Djelantik: Salut untuk Bupati Limi

0
224
Djelantik Mokodompit

TNews, BOLMONG SULUT  –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) sebagai tuan rumah, telah sukses melaksanakan ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi, Porprov Sulut ke-XI tahun 2022.

Kesuksesan tersebut tentu tak lepas dari tangan dingin seorang Bupati Limi Mokodompit, sebagai ketua pelaksana kagiatan.

Hal itu diungkapkan, salah satu tokoh provinsi Sulawesi Utara Hi Djelantik Mokodompit, saat diwawancara Tim Redaksi Totabuan News, Selasa 22 November 2022 sore tadi.

“Tentu saya sangat memberi apresiasi dan salut kepada Bupati Limi Mokodompit atas sukses terselenggaranya kegiatan Porprov ini,” ungkap Djelantik via seluler.

Bagi mantan anggota DPR RI 2 periode ini, terselenggaranya Porprov Sulut tersebut, menjadi salah satu contoh keberhasilan Limi menjadi Pj Bupati yang ditunjuk oleh Gubernur Olly Dondokambey.

“Tentu ini harus menjadi dasar pertimbangan pak Gubernur agar bisa mengsuport Limi menjadi Bupati Bolmong definitive pada pemilukada 2024 mendatang,” ujar Djelantik.

Di sisi lain, mantan Wali Kota Kotamobagu ini juga berharap agar Gubernur bisa memberi perhatian khusus terhadap dunia olahraga di Bolaang Mongondow Raya.

“Selain itu juga kepada seluuruh kepala daerah di Bolmong Raya juga perlu memberi perhatian untuk dunia olahraga di daerah masing-masing,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.