PPP Gorontalo Siap Rebut Lagi Kursi DPR-RI

0
92
Ketua umum PPP Muhamad Mardiono, Bersama Ketua PPP Kota Gorontalo Muh. Rivai Bukusu berfoto dengan tiga kader PPP yang beru bergabung, yakni pengusaha muda Sawaludin, mantan Wagub Gorontalo dan mantan Sekretaris Garpu Nasdem Onal Muhammad, pada 4 Maret 2023 di Makassar. FOTO : RIVAI

TNews, GORONTALO – Bergabungnya Ketua Garpu (Organisasi sayap) Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Sawaludin, dan Sekretaris Garpu Onal Muhammad serta mantan Gubernur Gorontalo Idris Rahim ke dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo, membuat partai yang dipimpin ketua umum (ketum) Muhamad Mardiono ini lebih percaya diri menghadapi Pemilu 2024 di Provinsi Gorontalo.

Bahkan tak muluk-muluk, Partai berlambang Ka’bah ini menargetkan akan merebut Kembali kursi DPR RI milik PPP yang sempat lepas selama dua periode ini.

Diketahui Sawaludin dan Idris Rahim bergabung ke dalam PPP sebagai bakal calon legislative untuk DPR RI dari dapil Gorontalo. Kedua figure ini siap merebut kursi DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Di mana sesuai arahan Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, pada Sabtu 04 April 2023 kemarin, bahwa kursi DPR RI milik PPP Gorontalo yang sempat ‘dipinjam’ oleh partai lain, harus diambil lagi.

“Itu pesan dari pak ketum kepada kami di Gorontalo,” ujar Ketua PPP Kota Gorontalo Muh. Rivai Bukusu kepada Tim Redaksi Totabuan  News tadi malam.

Reporter : Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.