PPP Pemenang Pileg 2024 di Kabupaten Tojo Una Una, Mohammad Lahay Ucapkan Terima Kasih

0
199
Bendera PPP

TNews, TOUNA – Partai Persatuan Pembanguna (PPP) meraih kemenangan besar di Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), pad Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Berdasarkan hasil rekapan C1 yang dikantongi tim pemenangan PPP Kabupaten Touna, partai berlambang ka’bah itu, diprediksi mendapatkan 7 kursi dari tiga dapil untuk DPRD Kabupaten Touna, dan satu kursi untuk DPRD Provinsi Sulteng.

Menariknya, salah satu caleg terpilih untuk DPRD Kabupaten Touna adalah putri Bupati Touna Mohammad Lahay, yakni Fitri Lahay. Sedangkan satu kursi untuk DPRD Provinsi Sulteng juga adalah putra Mohammad Lahay, yakni Imam Kurniawan Lahay atau biasa disapa Bonny Lahay.

Atas pencapaian tersebut, Mohammad Lahay yang juga merupakan ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Touna, mengucapkan rasa Syukur atas dukungan Masyarakat Touna.

Nampak : Bonny Lahay dan kakanya Fitri Lahay (Tengah) bersama para kader serta simpatisan PPP Kabupaten Touna saat menggelar acara syukuran kemenangan PPP Touna, Sabtu 17 Februari 2024.

“Terlebih khusus kepada Tim pemenangan serta kader dan simpatisan PPP Touna yang sudah bekerja keras selama tahapan pemilu ini,” ungkap Mohammad Lahay, saat menggelar syukuran atas kemenangan PPP Sabtu 17 Februari 2024.

Mohammad Lahay mengatakan, acara malam ini juga merupakan syukuran untuk dua anaknya yang berhasil meraup suara terbanyak di pemilu 2024, yakni Fitri Lahay caleg DPRD Kabupaten dengan suara terbanyak dan Imam Kurni Lahay yang juga meraup suara terbanyak di dapil 5 Touna dan Poso.

“Sekalai lagi, ini semua tak lepas dari dukungan serta kerja keras tim yang selama ini bekerja dengan maksimal. Sehingga Masyarakat Touna memberikan amanah kepada kedua anak kami untuk menjadi wakil rakyat,” kata

Di sisi lain, Ia menambahkan pada pemilu 2024 ini adalah Sejarah baru bagi PPP Kabupaten Touna.

“Di mana selama tiga periode sebelumnya, PPP tidak pernah masuk Parlemen atau meraih kursi. Namun kali ini kita mampu mendapatkan itu, bahkan menjadi pemenang, yang kami prediksi berdasarkan C1 kita bisa saja mendapatkan 7 kursi di DPRD Kabupaten Touna. Artinya hari ini kita adalah pemenang,” tandanya.

Peliput : Dalles Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.