Prabowo Tak Ingin Disebut Menteri Paling Baik

0
47

TNews POLITIK – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, ketua umumnya yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merasa risih jika disebut menteri paling baik dalam urusan pekerjaan.

Dia menuturkan, hal ini berlaku sama dengan politikus Gerindra yang juga jadi Menparekraf Sandiaga Uno.

“Saya ingat kata Pak Prabowo. Dikatakan berkali-kali. ‘Saya tuh risih’ kata pak Prabowo. ‘Kalau kita, saya Sandi disebut-sebut sebagai menteri yang paling bekerja paling baik dan lain sebagainya’,” kata dia dalam diskusi daring, Sabtu (14/8/2021).

Menurut dia, hal ini lantaran di masa pandemi Covid-19, partai manapun dan semua menteri sudah bekerja keras.

“Situasi seperti ini saya lihat dengan mata kepala sendiri, semua menteri bekerja keras, partainya apa segala macem semua bekerja keras,” kata Habiburokhman.

Tak Ingin terbuai

Habiburokhman mengatakan, Prabowo juga tak ingin terbuai seolah jadi orang yang dinilai paling baik. Supaya bisa bekerja maksimal, menteri di kabinet harus bisa membangun kerja sama.

“Tapi aneh gitu loh kita inikan ingin membangun kerjasama jangan sekali-sekali kita terbuai dan ingin mengedepankan diri seolah-olah kita yang paling baik gak bakal selesai pak. Satu kementerian dua kementerian bekerja baik kalau yang lainnya tidak bekerja maksimal,” kata dia.

Sumber : liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.