Puluhan KK Area Kantor DPRD Sulut Terima Bantuan Sembako

0
50

TNews.com- Manado – Aksi sosial terus dilakukan berbagai pihak demi menghadapi dampak covid 19 , antara lain Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut  Senin (4/5-2020) yang  memfasilitasi  penyerahkan bantuan Sembako bagi puluhan Kepala Keluarga yang tinggal seputaran  area Kantor DPRD Sulut.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis, Sekretaris DPRD Glady Kawatu, SH,M.Si mengatakan bantuan  tersebut  merupakan wujud  kasih dan kepedulian pimpinan dan anggota DPRD kepada masyarakat yang saat ini dihadapkan dengan  situasi pandemic covid 19.

“Kami memfasilitasi dan menyerahkan bantuan Sembako bagi 60 Kepala Keluarga yang bermukim di Tanah Pemprov/seputaran Kantor DPRD bersama Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Salomo Kairagi, Ibu Pdt Lenda Robot Lengkong, STh,  Guru Agama dan Kepala Lingkungan,” ujar Kawatu

Tak lupa Birokrat Handal dan cantik ini mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sulut,Ketua Fraksi PDI P, dan Ketua Bapemperda.

 

“ Special thanks for Ketua DPRD Bapak Andrei Angow, Ketua Fraksi PDIP Bpk Rocky Wowor dan  Ketua Bapemperda Bapak Richard Sualang. Tentunya bilamana ada anggota yang juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat kami sekretariat DPRD siap memfasilitasi, “ ucap Kawatu

 

(dvd)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.