Putra Mantan Presiden RI Mendaftar Jadi Bakal Calon Bupati Bolmong

0
3393
Putra Sukarno Mendaftar Jadi Calon Bupati Bolmong
Tampak putra Ir Sukarno saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bolmong (Foto: istimewa)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Toto Suryasa Sukarno Putra – Manoppo yang merupakan Putra Mantan Presiden atau di kenal dengan Bapak Proklamator kemerdekaan Republik Indonesia(RI) Ir Sukarno, Kamis (28/07/2016) mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional, untuk menjadi bakal calon Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).
Toto Suryasa Sukarno Putra – Manoppo ini membuat helatan perebutan DB 1 D pada 2017 mendatang  semakin panas. “Putra Bapak Proklamator ini sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bolmong di Sekretarian PAN Bolmong,” kata Iswadi Tami Gaib, selaku kader PAN Sulut.
Menurut Tami, PAN membuka peluang kepada kader partai maupun non kader untuk mendaftarkan diri. “Semua memiliki peluang yang sama. Baik kader partai tokoh masyarakat maupun pengusaha,” ujar Tami.
Kata Tami, pihaknya membuka pendaftaran sampai Minggu 31 Juli nanti. “Pemasukan berkas paling lambat hari Minggu nanti,” tutur Tami.
Informasi yang berhasil dirangkup TOTABUANEWS.COM, Suryasa Soekarno Putra – Manoppo merupakan putra dari pasangan Presiden RI itu pertama dengan Kartina Manoppo, yang merupakan berdarah asli Bolmong.
PELIPUT: Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.