Raffi Ahmad Dilirik Parpol di Pilgub DKI, Ini Tanggapannya

0
54
Raffi Ahmad

TNews, SELEB – Beberapa waktu lalu Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, menyebutkan bahwa PKB tengah bersiap buat Pilgub DKI 2024. Nama Raffi Ahmad pun mencuat dalam kandidat calon gubernur.

Luqman Hakim menyebut dua nama di luar unsur partai untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI 2024. Raffi Ahmad adalah salah satunya dan Agnez Mo jadi nama yang lain.

“Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024, PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya; Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta). Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024,” katanya dalam keterangan tertulis pada Jumat (12/2).

Raffi Ahmad kemudian menanggapi hal ini. Ditemui usai mengisi acara Okay Bos di Trans7 pada Senin (15/2/2021), Raffi tidak banyak berkomentar.

Dirinya hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan mengenai kabar PKB ingin meminangnya buat jadi cagub DKI 2024.

“Belum, belum ada konfirmasi,” kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut lagi soal keinginan berpolitik, Raffi Ahmad juga menjawab singkat. Yang pasti dirinya mengaku masih belum terpikir buat ikut bergabung ke partai politik.

“Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit,” lanjut Raffi Ahmad.

Dilansir dari CNN Indonesia, Luqman menyebutkan jika Raffi dan Agnez memiliki empati yang besar untuk rakyat dari pengalaman mereka di dunia hiburan.

Selain itu, ia juga mengatakan Agnez sebagai perempuan yang gigih dalam mengejar impiannya dan memiliki segudang prestasi sebagai musisi yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Untuk Raffi Ahmad, Luqman menyebutkan jika dirinya sangat terinspirasi pada sosok ayah Rafathar yang disebutnya sebagai pekerja keras dan tak kenal lelah dalam membangun kariernya hingga bisa berada di posisi saat ini.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.