Ramadhan, Fraksi PKB DPRD Kotamobagu Minta Pemerintah Lakukan Oprerasi Pasar

0
40
Jusran Deby Mokolanut

TNews, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) segera melakukan operasi pasar. Hal ini untuk memastikan stok sembako dalam kondisi aman dan harga stabil menjelang dan dalam bulan Ramadan.

Hal ini dikatakan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jusran Debi Mokolanot SAg MSi. Menurutnya, sangat penting untuk Pemerintah memastikan harga-harga bahan pokok di pasar modern mau pun pasar tradisional. Apalagi dengan kondisi seperti saat ini.

“Apalagi ini menjelang bulan puasa, sehingga dalam hal ini DPRD Kotamobagu mendorong supaya, Pemerintah menjalankan fungsinya dengan segera melakukan operasi pasar,” ujar Jusran.

Ia menambahkan, momen ramadan dan lebaran biasanya dimanfaatkan oleh oknum-oknum pedagang untuk menaikkan harga. Karena berapapun harganya, Masyarakat tetap akan membeli kebutuhan bahan pokok. “Jadi, Pemerintah Kotamobagu, harus melakukan tindakan. Satu diantaranya, yaitu operasi atau sidak supaya pasar tradisional maupun modern tidak semaunya sendiri menaikkan harga,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.