Raski Mokodompit Kembali Serap Asmara

0
416
Raski Mokodompit

1TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Anggoat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulit) kembali melakukan agenda reses. Para legislator penghuni gedung ‘cengkeh’ tersebut turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat (asmara).

Agenda reses tersebut diakui anggota deprov Sulut dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) Raski Azhari Mokodompit SHSenin (27/04) kemarin. “Ya, kita deprov sulut saat ini dalam agenda reses,” aku Politisi Muda Partai Golkar ini.

Ia mengatakan, agenda reses ini akan  dimanfaatkannya sebaik mungkin untuk menyerap aspirasi masyarakat BMR. “Besok (hari ini) Saya akan mulai turun untuk di wilayah Kotamobagu, sekanjutnya ke daerah Dumoga, Bolaang dan beberapa daearh lainnya,” ujar putra dari Mantan Walikota KK Hi Djelantik Mokodompit ini.

Raski berjanji, apa yang menjadi usulan masyarakat nanti akan diperjuangkan ke pemerintah sehingga akan bisa terealisasi. “ Namun tentu apa yang menjadi kewenangan DRPD provinsi itulah yang menjadi prioritas. Sebab, ada juga usulan yang merupakan kewengan DPR RI,” tandasnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.