Raski Mokodompit, Legislator Asal BMR Yang Berprestasi di DPRD Sulut

0
32
Raski Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – Raski Mokodompit adalah seorang politikus asal Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara. Ia merupakan anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar, yang sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Sulut sejak 2009 silam.

Selama duduk sebagai anggota DPRD Sulut, Raski cukup membanggakan masyarakat Bolmong Raya (BMR). Banyak prestasi yang Ia torehkan, berbagai aspirasi Masyarakat BMR berhasil diperjuangkan.

Dalam masa jabatannya sebagai anggota DPRD Sulut, Raski pernah menjabat sebagai Ketua Komisi IV dan Ketua Komisi I.

Bahkan saat ini Ia masuk dalam jajaran pimpinan DPRD Sulut, pada 13 Februari 2024 Raski dilantik sebagai wakil ketua DPRD Sulut menggantik Jems Arthur Koyongian (JAK).

Selain itu, Ia saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi Golkar sejak periode 2018.

Putra sulung Politisi senior Djelantik Mokodompit ini selalu bersikap santun dan siap untuk mendengar aspirasi masyarakat. Hal ini membuat dirinya memiliki banyak penggemar di kalangan masyarakat Sulut.

Keaktifan Raski Mokodompit di dunia politik dan organisasi membuktikan bahwa ia adalah sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat. Ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Sulut dan selalu siap mendengarkan aspirasi masyarakat. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.