Raski Mokodompit Peluang Jabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut

0
46
Raski Mokodompit

TOTABUANEWS, MANADO – Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Golkar dapil Bolmong Raya Raski Azhari Mokodompit SE, rupanya masuk dalam kadidat calon ketua fraksi Golkar di DPRD Sulut.

Informasi sumber yang beredar di internal Partai Golkar Sulut, selain Raski ada dua nama anggota DPDR Sulut yang duduk di struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Sulut disebut-sebut juga berpeluang besar yakni Meiva Lintang dan Inggrid Sondakh.

Diketahui baik Raski maupun Meiva dan Inggrid dikenal dekat dengan CEP bahkan dalam kepengurusan saat ini, dipercayakan menempati posisi wakil ketua disejumlah bidang.

Sementara itu, sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu SH saat dikonfirmasi terkait surat masuk dari DPD Partai Golkar Sulut perihal pergantian pimpinan Fraksi Golkar mengakui telah menerima surat tersebut.

“Surat itu telah kami terima untuk selanjutnya diteruskan ke Ketua Dewan. Selanjutnya, dalam waktu dekat tentu surat masuk ini akan dibacakan dalam paripurna,” ungkap mononutu.

Namun, disinggung mengenai nama-nama anggota DPRD Sulut yang bakal menjadi pimpinan fraksi sesuai usulan DPD Partai Golkar Sulut, Mononutu terkesan masih menyimpan nama-nama tersebut.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.