Relawan BOGANI Diberi Tempat Special saat Hadiri Apel Akbar TKN Muda Prabowo – Gibran

0
46
Apel akbar TKN Muda Prabowo -Gibran di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Jumat 02 Februari 2024 lalu.

TNews, JAKARTA – Relawan Nasional BOGANI dibawah komando langsung panglima Aditya Anugrah Moha atau akrab disapa ADM, sebagai bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN), Jumat 02 Februari 2024 lalu, menghadiri apel akbar TKN Muda yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Menariknya, dalam kegiatan akbar yang dihadiri langsung oleh Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto tersebut, jajaran pengurus Relawan Nasional BOGANI justru mendapatkan tempat special, dengan diberikannya akses istimewa.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Panglima Relawan Nasional BOGANI, Aditya Anugrah Moha S.Ked, kepada awak media.

“Kami Relawan Nasional BOGANI ambil bagian dalam apel akbar tersebut, dengan mengirimkan Sekjend dan jajaran pengurus lainnya, serta mendapatkan akses VIP ketika memasuki gedung JCC,” ungkap ADM.

ADM mengatakan, saat itu dirinya tengah berada di Makassar, untuk menghadiri kegiatan serupa yakni konsolidasi pemenangan Pasangan Prabowo – Gibran.

“Saya saat itu berada di Makassar untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran, sekaligus konsolidasi Partai Golkar, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto,” ujar mantan anggota DPR RI 2 periode dari Partai Golkar ini.

Tokoh muda nasional asal Sulawesi Utara ini menambahkan, kalau Relawan Nasional BOGANI saat ini terus bekerja maksimal, dalam konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami Relawan Nasional BOGANI mengambil peran peran penting untuk pemenangan Prabowo-Goibran di Indonesia, khuisusnya untuk Bolaang Mongondow Raya dan diasporanya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ADM juga menegaskan kalau pasangan Prabowo-Gibran diyakini akan bisa memenangkan Pemilihan Presiden, yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, dengan sekali putaran.

“Insya Allah, Relawan Nasional BOGANI akan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan hasil VIP,” tandasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.