Relawan BOGANI Untuk Prabowo-Gibran Kunjungi Panti Asuhan dan Gelar Doa Akhir Tahun

0
14

TNews, SULUT – Pergerakan Relawan praBOwo GibrAN Indonesia (BOGANI) dibawah komando Panglima Relawan Aditya Anugrah Moha terus digulir di wilayah Sulawesi Utara.

Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Manado dan mempertemukannya dengan puluhan tokoh yang ada di di Bolaang Mongondow Raya pada Minggu 24 Desember 2023 lalu.

Panglima Relawan BOGANI untuk Prabowo Gibran, yakni Aditya Anugrah Moha menggelar Safari Natal, dengan mengunjungi puluhan komunitas warga yang ada di Sulawesi Utara, pada Senim 25 Desember 2023 lalu.

Tidak berhenti sampai disitu, pada Kamis 28 Desember 2023, ADM sapaan akrab Aditya Anugrah Moha, selaku panglima relawan BOGANI kembali menggelar doa akhir tahun di sekretariat pemenangan di jalan Paloko Kinalang Kotamobagu.

Dimana, hal itu dirangkaikan dengan mengunjungi panti asuhan yang ada di Kotamobagu. “Kegiatan ini sebagai salah satu ikhtiar yang kita lakukan, dengan memohon kemudahan dari Allah SWT lewat doa yang kita panjatkan, serta menyantuni anak yatim, dengan memberikan sejumlah bantuan. Yang mana, hal ini selaras dengan program program sosial yang dicanangkan oleh pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran,” ucap ADM.

Mantan anggota DPR RI 2 periode itu menambahkan, pihaknya juga saat ini tengah mematangkan sejumlah program yang akan dijalanlan dalam waktu dekat, sebagai bagian dari konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Sulut pada khususnya, dan nasional secara umum.

“Konsolidasi dengan pembentukan relawan hingga ke tingkat desa dan kelurahan terus kita lakukan. Selain itu, ada juga beberapa program yang akan kita jalankan untuk lebih menguatkan pasangan Prabowo-Gibran di tengah tengah masyarakat,” tambahnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.