Rewi Daun Akui Masih Setia di PAN, Disebut Kans Gantikan Bob Paputungan

0
204
Hasil Survei Penentu Calon Diusung PAN di Pilwako
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Meski kepengurusan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut sudah berpidah dari kubu mantan ketua DPW Tatong Bara ke Sehan Landjar, rupanya tidak terlalu mempengaruhi kepengurusan PAN di tingkat DPD, DPC dan ranting di wilayah Sulut.
Terbukti beberapa kader di wilayah Bolmong Raya masih setia kepada partai matahari biru ini. Ketua DPC PAN Kotamobagu Selatan Rewi Daun misalnya, kepada TOTABUANEWS.COM mengakui bahwa dirinya sampai saat ini masih kader PAN.
“Persoalan muswil kemarin sudah selesai, saat ini PAN Sulut sudah memiliki pemimpin baru yakni bapak Sehan Landjar. Tentu selaku kader harus setia kepada partai,” tegas mantan anggota DPRD Kotamobagu ini.
Ia menegaskan dirinya selaku kader partai tidak akan kemana-mana dan tidak dimana-mana. “Saya lahir dari PAN, tentu saat ini masih setia di PAN juga,” jelasnya.
Disisi lain, Rewi menjelaskan selaku kader harus benar-benar bertanggung jawab atas tugas-tugas partai. “Apalagi saat ini kita sedang menghadapi pesta demokrasi Pilkada di Kabupaten Bolmong. PAN kotamobagu merupakan bagian Bolmong Raya, akan all out untuk memenangkan calon yang akan diusung oleh PAN,” tutup Rewi.
Diketahui berembus kabar kalau Rewi yang merupakan caleg dapil Kotamobagu selatan 2014 lalu dan pemilik suara terbanyak ke dua setelah Bob Paputungan, bakal menggantikan Bob di DPRD Kotamobagu. Pasalnya, sejak dilantik sebagai anggota DPRD KK, dari penilaian partai kinerja Bob kurang baik. Bob pun jarang terlihat di kantor, kebanyakan Ia hanya hadir kalau ada sidang paripurna.
Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.