Ribuan Massa Rela Mandi Hujan di Kampanye Caleg PDIP Takyudin Toana

0
167
Caleg PDIP Takyudin Toana

TNews, GORONTALO UTARA – Meski hujan turun, Ribuan masa yang terdiri dari Pendukung dan simpatisan memadati area kampanye caleg DPRD Gorontalo Utara dari PDIP, nomor urut Tiga dapil Sumalata dan Sumalata Timur Takyudin Toana.

Dalam pelaksanaan kampanye tersebut dipandu oleh Master Of Seremoni (MC) Bung Roy Ahmad dan Ismail Musada sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan Tentatib kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

Kampanye tersebut, itu pula dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-P Deasy Sandra Mariana Datau yang juga merupakan sebagai Ketua DPRD Gorontalo Utara, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ance Robot, Dr. Syafrudin Mossi Calon Anggota DPR-RI, Muh. Sidik Nur Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Martin Unusa Calon Anggota DPRD Gorontalo, Esmeralda Woloks Juga sebagai Calon Anggota DPRD Gorontalo.

Tak hanya itu TIM kampanye/Jurkam juga datang dari dapil lain Seperti Dapil Anggrek Monano, Muksin Badar yang juga merupakan Politisi Senior dan pernah menduduki Jabatan sebagai Ketua DPRD Gorontalo Utara.

Ada juga dari Dapil satu Kwandang, Rudi Hartono Uno dan Effendi Dali yang merupakan Calon Anggota DPRD dari PDI-P dengan latar belakang Politisi dan pengacara.

Pada pelaksanaan kampanye tersebut semua Jurkam menyampaikan menangkn PDI-P, menangkan Ganjar Pranowo & Prof. Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan wakil Presiden RI, dan menangkan Semua Calon Anggota DPRD yang di usung oleh PDI-P.

Pantauan Tim TNews,  meskipun hujan terus mengguyur membasahi kerumunan simpatisan masa, namun itu tidak menyurutkan api semangat para simpatisan ini, teriakan menangkan takyudin toana sudah pasti terpilih itu selalu berkumandang.

Sementara itu caleg Takyudin Toana menyampaikan orasinya dan sedikit menyentil tentang soal janji anggaran. “Sebab anggota DPRD tidak memiliki anggaran. anggaran itu adalah negara atau daerah, tapi saya akan bekerja dan memperjuangkan serta mengawal anggaran untuk sumalata dan sumalata timur,” ungkapnya.

Suasana di area  kampanye ini  sebagian besar simpatisan yang didominasi oleh kaum Ibu yang rela  basah kuyub sambil berjoget dan bernyanyi  sebagai wujud dukungan keras terhadap jagoan mereka Takyudin Toana.

Peliput : Robinson

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.