Ribuan Simpatisan Partai Nasdem Banggai Tumpah Ruah di Lapangan Bunta

0
22
Gambar : Ribuan simpatisan partai Nasdem dilapangan Bunta, (1/2/2024).

TNews, BANGGAI – Tahapan Kampanye rapat umum partai Nasional Demokrat yang berlangsung di Lapangan Bunta Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai, Kamis 1 Februari 2024 dipadati simpatisan.

Pantauan media ini Ribuan massa sejak pukul 14.00 WITA yang datang dari berbagai wilayah di dapil 2 sudah memadati lapangan Bunta guna untuk menghadiri kampanye rapat Umum partai Nasdem.

Sebelumnya simpatisan massa melakukan pawai mengelilingi Kelurahan Bunta untuk menyapa masyarakat Bunta. Kemudian dilanjutkan untuk menuju lapangan Bunta sebagai lokasi kampanye.

Hadir dalam kampanye rapat umum yakni Caleg DPR RI H. Sofian Mile, Caleg DPRD Provinsi Sulteng nomor urut 2 Dandi Aditya Prabowo nomor urut 2, dan Caleg DPRD Kabupaten Banggai dapil 2, Sientje Najoan nomor urut 1, Yenni Lyanto nomor urut 2 Ir. Husen Alhabsi nomor urut 3, dan caleg lainnya dari dapil 2.

Hadir pula ketua partai Nasdem dan ketua tim pemenangan Presiden Pasangan Amin Hj. Batia Sicilia Hajar yang juga merupakan caleg DPRD Kabupaten Banggai Dapil 1 nomor urut 1 dan Ketua Bapilu Partai Nasdem Sukri Jalumang.*

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.