Rocky Wowor Peduli Korban Banjir Dumoga, Serahkan Bantuan untuk Warga

0
96
Rocky Wowor

TNews, BOLMONG – Banjir yang melanda wilayah dataran Dumoga saat ini, memetik kepedulian berbagai pihak. Salah satu anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya Rocky Wowor turut peduli dengan bencana alam tersebut.

Kepedulian sosok politisi muda dari PDI-P ini dibuktikan dengan adanya bantuan bahan pangan kepada korban yang terdampak bencana banjir itu. Melalui tim Rocky Wowor Center (RWC), Rocky menyerahkan bantuan untuk warga di Desa Dondomon dan Desa Doloduo, pada Selasa (28/07/2020) kemarin.

Penyerahan bantuan di desa Dondomon

Untuk bantuan di Desa Dondomon, diterima langsung oleh kepala Desa Dondomon, dan disaksikan masyarakat setempat. Sangadi Desa Dondomon mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Rocky itu. “Saya atas nama probadi dan mewakili warga mengucapkan terim kasih untuk Bapak Rocky Wowor, karena sudah peduli dengan masyarakat dondomon yang terdampak banjir,” ungkap Sangadi.

Sementara untuk bantuan di desa Doloduo, diserahkan di posko banjir desa doloduo, yang diterima oleh seluruh perangkat desa dan warga. “Ucapan terimakasih kepada bapak rocky wowor, walaupun beliau sibuk dengan kegiatannya, tapi beliau tidak perna lupa untuk berbagi, apalagi rocky wowor dikenal dengan kepeduliannya terhadap masyarakat,” ungkap warga Doloduo.

Penyerahan bantuan di Desa Doloduo

Terpisah, Rocky Wowor kepada Totabuan News, mengungkap prihatin atas bencana banjir yang melanda Bolmong Raya saat ini. “Semoga dengan bantuan ini, bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda bencana banjir,” ungkap aleg Sulut dua periode ini.


Konni Balamba

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.