Rugian: Investor dan Pemerintah Harus Bisa Bersinergi

0
48
Legislator Bolmong Tuding Eksekutif Berikan Buku APBD Tidak Jelas
Swempri Rugian

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Untuk memajukan pembangunan daerah, baik dari Pendapatan Asli Daerah (PAD), maka Pemkab Bolmong harus bersinergi dengan pihak investor.

Hal tersebut seperti yang dikatakan, Legislator Bolmong, Swempri Rugian, menurutnya jika ingin membangun daerah, maka semua pihak harus saling berkoordinasi dengan baik. “Investor yang ada di Bolmong, harus juga diberikan ruang apalagi yang menanamkan modalnya di Desa yang ada di Bolmong, itu harus dilindungi dari haknya sebagai pelaku usaha dan juga masalah yang ada, misalnya gesekan dengan masyarakat,” kata Rugian, Kamis (20/4/2017).

Dijelaskanya, investor untuk datang ke Bolmong itu, tidak hanya seperti melihat adanya perkembangan yang ada, akan tetapi mereka (Investor, red) itu datang dengan berbagai pertimbangan. “Kalau kedatangan mereka jelas, dengan pendapatan PAD bagi daerah juga ada, maka itu sangat membantu,” jelasnya.

Apalagi kata Rugian, dengan program pemerintah pusat dan provinsi atas peningkatan pariwisata Indonesia. “Jika investor datang pendapatan daerah meningkat, dengan program peningkatan pariwisata di Sulut itu sangat penting jika Pemerintah daerah, Desa dan invetor harus bersinergi dengan lebih baik lagi,” tukasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.