Rukun Pogogutat dan PPK Sosialisasikan Tahapan Pilkada

0
59
Rukun Pogogutat dan PPK Sosialisasikan Tahapan Pilkada
TOTABUANEWS, BOLMONG  – Dalam rangka melaksanakan beberapa program kemasyarakatan dan social, Rukun Pogogutat In Bolaang Timur (RPBT) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), menggelar acara jalan sehat yang dirangkaikan dengan sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong 2017.
Agenda jalan sehat dan sosialisasi ini, menggunakan sarana seperti spanduk dan baliho, serta pengeras suara sampai kepelosok desa yang dilalui rombongan jalan sehat.
Kegaitan ini melibatakan semua elemen masyarakat, baik pemerintah, lembaga, organisasi pemuda, siswa SMP serta seluruh penyelenggaran di tingkatan kecamatan maupun desa diantaranya, PPK, PPS, PPDP dan secretariat, begitu pula dengan Panwascam dengan melibatkan PPL ditingkat desa dan dilepas langsung Sekretaris Camat, Aswanto Gobel SIP yang juga sebagai Pembina RPBT didampingi ketua PPK Rosman Dilapanga SPd, Ketua Panwas Hamdi Paputungan dan ketua RPBT Ruslan Panigoro.
Salah satu penginisiator Suriawan Muda SH didampingi Rifal Mokodompit SH dan Fajri Monoarfa SH memberikan apresiasi kepada warga yang ikut serta dalam acara ini.
Menurutnya, kegiatan ini sangat baik selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh kita, agenda ini juga untuk mendukung suksesnya agenda Pilkada Bolmong.
Dia berharap, agenda seperti ini akan terus dilaksanakan bersama agenda sosial lainnya yang akan dirasakan masyarakat.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.