Salihi Bersahaja, JiTu Lemah Lembut

0
204
Lolos, SBM – JiTu Didukung Simpatisan Tiga Eks Kandidat
Salihi Mokodongan & Jefry Tumelap
TOTABUANEWS, BOLMONG  – ‎Pasangan Calon (Paslon) yang diusung Partai Demokrat, Gerindra Dan Partai Golkar ini keduanya mempunyai sifat yang bisa mendapat dukungan dari masyarakat Bolmong. Calon Bupati (Cabup) Salihi B Mokodongan misalnya, dimata warga Bolmong khsusnya Kecamatan Lolak adalah sosok yang sangat bersahaja, tenang dan merakyat.
Dimata masyarakat Bolmong, SBM yang kali ini berpasangan dengan Jefri Tumelap (Jitu) dikenal sangat bersahaja, sederhana dan merakyat. Ia juga dikenal sangat peduli. Salihi
“Jika ada warga yang datang meminta bantuan Ia langsung cepat meresponnya,” kata Malik salah satu warga Maelang.
Disisi lain, untuk papan dua yang akan bersama SBM untuk Pilkada Bolmong 2017 yakni Jefri Tumelap ST MT yang juga ketua DPC Partai Demokrat dan Aleg DPRD Bolmong Tumelap juga untuk keseharianya juga sangat lemah lembut dalam bergaul dan menyerap aspirasi masyarakat kuhsusnya wilayah Dumoga.
I Wayan Nengah tokoh masyarakat Desa Kembang Merta Bersatu sangat berharap agar pada lima tahun akan datang itu bisa dipimpin oleh kandidat yang bisa memperjuangkan kepentingan rakyat dan juga bagus dalam bermusyawarah.
“Sosok Jitu (Sapaan akrab Jepri Tumelap) sangat sederhana bicaranya juga lemah lembut kami sangat mendukung dan akan memenangkan SBM-Jitu pada pilkada 2017,” ujar Nengah.
Pada Pilkada Bolmong kali ini, SBM-Jitu akan bertarung dengan Yasti Soeprodjo dan Yanny Tuuk. Yanny Tuuk sendiri adalah wakil bupati bolmong 2011-2016 mendampingi SBM. Dipemerintahan SBM-Yanny (Bersatu) banyak prestasi yang dihadirkan di Bolmong. Terbukti dengan APBD Bolmong menyentuh angka 1 Triliun Rupiah pada tahun 2016.‎ Dan juga sosok Jepri Tumelap Aleg dari fraksi Demokrat ini selama menjadi wakil rakyat sudah banyak aspirasi yang telah dibuktikan selama menjadi Aleg DPRD Bolmong.
Terpisah, Papa Daa’ (Sapaan akrab) Salihi B Mokodongan (SBM) mengatakan desakan dan harapan rakyat Bolmong yang membuat dirinya mencalonkan kembali sebagai Bupati Bolmong.  “Desakan dan harapan rakyat Bolmong yang membuat saya tetap maju sebagai calon Bupati untuk memenuhi harapan rakyat agar hidup mereka lebih baik,” singkat SBM, Rabu (19/10/2016).
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.