Sangadi Dumoga Segera Gunakan Pin Anggota Dewan

0
450
Sangadi Dumoga Segera Gunakan Pin Anggota Dewan
TOTABUANEWS, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong sudah menyerahkan hasil berkas Pergantian Antar waktu (PAW) mantan Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Bolmong Jepri Tumelap ke DPRD Bolmong.  Dengan harapan agar secepatnya ditindak lanjuti, akan tetapi tahapan tersebut masih dalam proses komunikasi dengan Partai Demokrat.
Dari nama yang telah diajukan yaitu, Sangadi Dumoga Ramli Mangopa yang hampir dipastikan akan menduduki kursi sebagai wakil rakyat. Ramli bakal mulus aakan menggunakan pin anggota dewan.
Hal tersebut disampaikan, Sekretariat DPRD melalui Kepala Bagian (Kabag) Risalah DPRD Bolmong Jenli Mongilong. Ia mengaku pihaknya telah menerima nama pengganti Jepri Tumelap dari KPU Bolmong. “Kami sudah menerima nama yang akan menggantikan Jepri Tumelap, akan tetapi proses tahapan selanjutnya yaitu mengkonfirmasikan yang dilakukan pimpinan DPRD dan Partai Demokrat nama yang telah disampaikan KPU Bolmong,” ungkap Mongilong, Senin (9/2/2017).
Lanjutnya, saat ini pihak Sekretariat DPRD Bolmong sementara memfasilitasikan, jika sudah ada hasilnya tinggal tahapan paripurna. “Untuk nama itu sudah ada di meja pimpinan, kami saat ini sedang memfaslitasikan semua tahapan,” bebernya.
Sebelumnya salah satu Aleg DRPD Bolmong dari fraksi Demokrat Tamrin Mokoginta, menjelaskan kalau pihaknya akan mengadakan rapat dalam waktu dekat terkait PAW Jepri Tumelap. “Kami akan rapat bersama fraksi democrat, yang jelas untuk PAW Jepri Tumelap harus kader yang notabenenya masih kader aktif partai,” tukasnya.
Feiby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.