Segera Terima Surat Tugas Cawali Gorontalo, Rivai Bukusu Siap Tancap Gas!!!

0
50
Karikatur Rivai Bukusu/By: Hijrah DONDO

TNews, GORONTALO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo, Rivai Bukusu, akan tancap gas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Gorontalo tahun 2024.

Informasi ini mengindikasikan bahwa Rivai, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, telah mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Gorontalo.

BACA JUGA : Rivai Bukusu ‘Raja Suara’ Pileg, Siap Tarung di Pilkada Kota Gorontalo 2024

Seorang sumber di DPP PPP mengonfirmasi bahwa surat tugas untuk Rivai Bukusu telah ditandatangani oleh Ketua Umum PPP, memberikan lampu hijau bagi Rivai untuk mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik tersebut.

Saat dihubungi oleh Tim Redaksi Totabuan News pada Jumat malam, 31 Mei 2024, Rivai Bukusu membenarkan bahwa dirinya akan segera menerima surat tugas tersebut.

“Ya, menurut informasi yang saya terima, surat tugas sudah ada. Ini baru sebatas surat tugas di mana DPP menugaskan saya untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi sebagai calon Wali Kota (cawali) Gorontalo,” ujar Rivai.

Langkah Rivai Bukusu dalam Pilwako Gorontalo diprediksi akan membawa dinamika baru dalam konstelasi politik daerah.

Sebagai Wakil Ketua DPRD yang memiliki pengaruh signifikan di Kota Gorontalo, Rivai diharapkan mampu meraih dukungan yang luas dari berbagai kalangan.

Konsolidasi internal partai serta strategi sosialisasi kepada masyarakat akan menjadi kunci sukses bagi Rivai dalam Pilkada 2024.

Dengan restu dari pimpinan pusat PPP, Rivai siap mengemban amanah untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Gorontalo. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.