Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid Naik Tahta

0
57
Karikatur Ismail Madjid/By : Hijrah Dondo

TNews, GORONTALO – Ismail Madjid, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), telah resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo.

Pelantikan ini dilakukan oleh Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Rudy Salahuddin di Aula Rujab Gubernur pada Rabu (12/06/2024).

BACA JUGA : Tiga Nama Bersaing Calon Pj Walikota Gorontalo

Pelantikan Ismail Madjid sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 100.2.1.3 – 1273 tahun 2024, yang diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo pada Senin (10/6).

Dalam sambutannya, Rudy Salahuddin mengucapkan selamat kepada Ismail Madjid dan berharap agar Penjabat Wali Kota yang baru dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

“Selamat kepada Penjabat Wali Kota Gorontalo yang baru saja dilantik, semoga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan ketentuan perundang-undangan,” ujar Rudy.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Ismail Madjid dapat membawa perubahan positif dan melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan, serta menjaga stabilitas pemerintahan di Kota Gorontalo. (Gean Bagit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.