Sekjen Gerindra : Kader tak Punya Kontribusi Jangan Ikut Pilpres

0
51
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani ( foto: kompas.com )

TNews, NASIONAL –  Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani menyindir kadernya yang tidak berjasa membesarkan partai tapi ingin maju di Pilpres 2024.

Muzani menyampaikan sindiran saat berada di DPC Gerindra Lumajang, Jawa Timur, Kamis (1/9).

“Kalau ada orang yang mau jadi presiden, tidak pernah membesarkan partai, enggak pernah datangi kantor partai, tidak pernah pasang bendera spanduk, tiba-tiba nongol mau jadi presiden ketemu pasal berapa?” ujar Muzani lewat siaran pers.

Muzani menegaskan bahwa capres dari Partai Gerindra hanya satu yaitu Prabowo Subianto. Dia mengatakan bahwa Prabowo bakal diusung berdasarkan hasil rapat pimpinan nasional di Sentul, Bogor beberapa waktu lalu.

Muzani tidak menyebut secara gamblang siapa kader Gerindra yang dimaksud. Akan tetapi, politikus Gerindra yang baru saja menyatakan siap ikut Pilpres 2024 adalah Sandiaga Uno.

Muzani lalu mengingatkan bahwa Prabowo berjasa besar bagi perkembangan Gerindra hingga menjadi partai terbesar kedua dalam perolehan suara di Pemilu 2019 lalu.

Oleh karena itu, apabila ada kader yang ingin maju di Pilpres 2024, Muzani meminta untuk segera keluar dari Gerindra.

Dia menegaskan bahwa seluruh kader Gerindra harus patuh pada keputusan partai. Jika tidak, maka lebih baik keluar dari Gerindra.

“Jika ada kader Gerindra yang tidak ingin ikut rombogan kereta. Saya minta untuk turun sebelum kereta ini jalan,” kata Muzani.

Sumber: cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.