Sekretariat Relawan Militan IMBA Diresmikan , Panglima: Kita Merahkan Sulut

0
443

Tnews-Manado-Berkomitmen bersama memenangkan pasangan calon Gubernur Sulut Olly-Steven  serta Pasangan calon walikota manado Andrei-Richard bukan main main.

Terbukti mantan Walikota Manado periode Tahun 2005-2010 membuat Sekretariat pemenangan relawan Imba dan di resmikan langsung Olly Dondokambey yang bertempat di kawasan ruko megamas komlek kuliner ko petrus, selasa (06/10).

foto dari kiri : Marhany Pua,Jimmy Rimba Rogi,Olly Dondokambey,Richard sualang,Amien Lasena

Imba dalam sambutannya menyatakan secara tegas untuk total mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) melanjutkan kepemimpinan di Sulut. Sedangkan di Pilkada Manado, bertekad memenangkan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS).

Lanjut Jimbaro, menurutnya ini merupakan berkat dari Tuhan.”saya mengucap syukur kepada Tuhan karena boleh bertemu di Rumah Pemenangan Imba for Olly Dondokambey Steven Kandouw dan Andrei Angouw Richard Sualang yang kita yakini bersama bahwa inilah berkat Tuhan.tegas Imba

Tak hanya itu Panglima (nama tenarnya) mengatakan akan memerahkan Sulawesi Utara.“Kita akan merahkan Sulut, merdeka, merdeka, merdeka. teriak Imba, politisi ternama dari Golkar yang memiliki basis massa militan.

 

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.