Selesai Masa Karantina, Aleg Kotamobagu Begie Gobel Siap Action

0
398
Begie Gobel saat ini dalam kondisi sehat sedang dalam proses karantina
Loading...

TNews, KOTAMOBAGU – Pandemi Covid-19 membuat anggota dan staf DPRD Kota Kotamobagu ikutan kena getah. Sepulang dari Bimtek pekan lalu di Surabaya, rombongan penghuni Gedung Paloko-Kinalang, di pimpin Ketua DPRD Meidy Makalalag diskrining di RSUD Kotamobagu.

Hasilnya walaupun hampir semua tidak tertular, namun disarankan melakukan karantina diri sendiri dan social distancing. Akan halnya Anugrah Begie Gobel (ABG) sesuai skrining masuk orang dalam pengawasan (ODP).

“Sebab ada bawaan demam, flu dan pilek setelah Bimtek dan dilanjutkan wisata ke Gunung Bromo,” kata Ketua Bapemperda ini. Dia melanjutkan, direkom untuk mengisolasi diri di rumah selama 14 hari dan tidak boleh ke mana-mana.

“Namun Alhamdulillah on control. Rabu 3 hari lalu sudah tidak demam dan secara berkala saya selalu komunikasi dengan pihak RS,” terang Gobel. Saat dihubungi Sabtu (21/3), satu-satunya Aleg PAN ini bertekad, saat masa karantina selesai, agenda-agenda kerja yang tertunda bakal dipacu.

Dijelaskannya, mestinya sesuai jadwal Banmus, awal pekan ini adalah pembahasan beberapa Ranperda, utamanya Kelembagaan Adat. Namun karena pihak Pemkot juga ada instruksi belum ada kegiatan pengumpulan orang termasuk rapat, maka agenda itu tertunda. “Ini masih hari ke-6 karantina. Insyaa Allah baik-baik saja, hingga saat selesai dan akan kami pacu. Mohon doanya,” pinta Gobel. (#)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.