Senator Cherish Harriette Kans Dua Periode

0
562
Cherish Harriette Mokoagow

TNews, POLITIK – Pemilihan Umum tidak lama lagi akan dimulai, menurut PKPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang tahapan penyelenggaraan Pemilu diTahun 2024, susuai PKPU tahapan Pemilu sudah dimulai pertengahan bulan ini dan pemungutan suara serentak akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024,

Menurut PKPU Pemilihan Umum (PEMILU) akan dilakukan secara serentak dilaksanakan yaitu Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi, DPR RI, DPD RI, dan Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Salah satu anggota DPD RI Cherris Hariette Mokoagow dari dapil Sulawesi Utara, disebut berpeluang besar kembali duduk sebagai anggota DPD RI di periode ke dua 2024 – 2029 mendatang.

Sosok gadis berparas cantik lulusan universitas Northumbria University Newcastle, United Kingdom dan Coventry University London, United Kingdom ini kemampuannya tidak diragukan lagi.

Selama anggota DPD RI Cherris sangat dekat dengan rakyat dan peduli dengan apa yang menjadi keinginan rakyat.

“Orangnya masih muda, energik dan memahami apa yang menjadi kebutuhan rakyat, beliau sangat pantas untuk maju kembali sebagai calon anggota DPD RI Dapil Propinsi Sulawesi Utara,” ucap salah satu warga Bolmong.

Menanggapi hal itu, Cherris Hariette Mokoagow mengatakan, semua diserahkan saja kepada Allah SWT dan rakyat Sulawesi Utara.

“Serahkan saja kepada sang kuasa Allah SWT dan rakyat, kerena menurut Konstitusi Negara kita, pemegang mandat kekuasaan tertinggi itu adalah rakyat, makanya serahkan saja pada rakyat, mereka pasti tau pemimpin dan wakil rakyat yang layak mereka pilih,” ucap Cherrish.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.