Sibuk Sosialisasi Paslon, Aleg Bolmong Mulai Abaikan Tugas

0
124
Sibuk Sosialisasi Paslon, Aleg Bolmong Mulai Abaikan Tugas
Tampak: Beberapa anggota DPRD Bolmong saat menghadiri sosialisasi salah satu paslon
TOTABUANEWS, BOLMONG  – Para wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow mulai mengabaikan tugas yang diemban. Terbukti, pada tahapan Pilkada Bolmong saat ini, kantor DPRD Bolmong hampir setiap hari terlihat sepi, wakil rakyat sibuk dengan sosialisasi pasangan calon (paslon).
Pantauan Kamis (20/10/2016) hanya beberapa wakil rakyat saja, terlihat di kantor. Yakni Esra Panese Aleg dari fraksi Gerindra, Tamrin Mokoginta dari Fraksi Demokrat dan Elsye Pitoy dari fraksi PDI-P.
Kesibukan anggota DPRD Bolmong pada sosialisasi Paslon, di perkuat pernyataan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bolmong Tamrin Mokoginta. Ia mengatakan ‎untuk saat ini para Aleg memang sibuk untuk urusan partai apalagi sudah tahap Pilkada Bolmong walaupun itu belum ada penetapan.
“Tidak bisa dipungkiri karena sudah jadi tugas para wakil rakyat dalam urusan partainya, akan tetapi jangan sampai mengabaikan agenda wajib di kantor,” ungkap Mokoginta. Kamis (20/10/2016).
Mokoginta mewarning jangan sampai dengan aktivitas di luar kewajiban bisa mempengaruhi agenda yang ada apalagi, katanya‎. Pekan ini seharusnya sudah mulai persiapan pembahasan KUA-PPAS 2017. “Jangan sampai mengabaikan tugas, apalagi sudah mulai pembahasan KUA-PPAS, banyak tugas menanti walaupun punya hajatan yang sama minimal sisikan waktu untuk kewajiban,” pungkasnya.
Terpisah, Ketua Gerakan Pemuda Peduli Tanah Air (Garputala) Adri Paputungan sangat menyesalkan sikap para wakil rakyat yang ada di Bolmong, menurutnya, ‎Pilkada itu juga kepentingan rakyat akan tetapi kesan yang dilakukan Aleg DPRD Bolmong itu murni kepentingan partai, dan sudah mengabaikan kepentingan rakyat.
“Janganlah abaikan kepentingan rakyat Bolmong mulai dari aspirasi hingga program kedepan pemerintah, ini sangat disesalkan Aleg Bolmong yang tidak lagi serius dengan kewajiban mereka,” kesal Paputunga.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.