Silaturahmi ke Dapil II Kabupaten Banggai, Ini Harapan Ketua DPC Partai Gerindra Sulianti Murad

0
323
Gambar : Ketua DPC Partai Gerindra Suliyanti Murad dan Caleg DPR RI Hj. Amelia Murad serta Caleg Dapil II Ramli Pilohima, Banggai (7/10/2023).

TNews, BANGGAI – Dalam rangka silaturahmi dengan pendukung dan para caleg yang ada di Dapil II Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon, dan Simpang Raya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai Suliyanti Murad berkesempatan menemui para simpatisan dan sejumlah Bacaleg Dapil II Partai Gerindra yang ada di Kecamatan Bunta, Sabtu 7 Oktober 2023.

Pertemuan dilaksanakan di kediaman salah satu Baceleg Dapil II, Ramli Pilohima yang kerap disapa Babo oleh warga Bunosi. Pertemuan berlangsung penuh keakraban, dimana Ketua Gerindra Kabupaten Banggai terlihat juga membawa salah satu Calon Anggota DPR RI Dapil Sulteng, Hj. Amelia Murad yang bukan lain adalah adik kandung dari ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Suliyanti Murad, memberikan penyampaian dan menyapa para pendukung yang hadir dengan salam kemenangan.

“Saya sangat berterima kasih, luar biasa sambutannya, Saya melihat yang hadir hari ini merupakan militan yang kedepan bisa memperjuangkan agar partai Gerindra menang,” ungkap Sulyanti sembari meneriakkan yel-yel Gerindra menang, dan dijawab oleh pendukung menang, kemudian dilanjutkan Prabowo Presiden, DPR RI Amelia Murad dan DPRD Kabupaten 7 Kursi. Sambutan penuh semangat yang dilakukan para pendukung.

“Kami memohon doa dan restu kepada bapak/ibu yang hadir untuk dapil dua untuk memenangkan Partai Gerindra mari menangkan Caleg dari Gerindra di sini ada Ramli Pilohima dan yang lainya,” tambahnya.

Ia berharap Partai Gerindra mampu meraup suara sebanyak-banyaknya di pileg nanti.

“Saya juga membawa adik Saya yakni Hj. Amelia Murad Yeng merupakan Caleg DPR RI no. urut 2 Partai Gerindra,” ujarnya.

“Semoga Gerindra bisa meraup suara yang signifikan di dapil dua, terima kasih atas kehadiran di acara silaturahmi,” tutupnya.

Terpisah Caleg Nomor urut 2 Hj Amelia Murad saat menyapa para pendukungnya. “Saya ingin bersilaturahmi dengan bapak/ibu sekalian dan memperkenalkan diri bahwa Saya akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulteng.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan bapak/ibu sekalian, Saya meminta doa restunya. Jika nanti Saya terpilih Insya Allah Saya akan amanah untuk Sulteng khususnya Kabupaten Banggai,” ujarnya.

Lanjutnya, dia memilih Kabupaten Banggai sebagai dapil, karena Banggai adalah kampung kelahirannya.

“Saya ingin mendedikasikan diri Saya untuk masyarakat. Banyak program yang nantinya menjadi program prioritas, seperti pendidikan, tenaga kerja, kesehatan, pertanian, dan lainya untuk kesejahteraan rakyat. Sekali lagi terima kasih,” tutupnya.

Usai pertemuan, para pendukung pun lakukan foto bersama Hj. Amelia Murad dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banggai Suliyanti Murad, Caleg DPRD Kabupaten dapil dua Ramli Pilohima dan caleg lainnya.*

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.