Soal Dugaan Tak Dukung Eyang Sebagai Ketua DPW, Sekretaris DPD PAN Bolmong Bela Arman dan Bob

0
578
Kamran: Pembahasan OPD Harus Sekda Bolmong Definitif
Kamran Muchtar

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dugaan tidak didukungnya Sehan Landjar SH sebagai Ketua DPW PAN Sulut terpilih yang rencananya akan dilantik hari ini, oleh dua legislator asal PAN di Kotamobagu yakni Arman Adati dan Bob Paputungan ST, mendapatkan pembelaan dari Sekretaris DPD PAN Bolmong, Kamran Mochtar.

Kepada TOTABUANEWS.COM, Kamran membantah kalau dua kader PAN Kotamobagu itu tidak mengakui Sehan Landjar adalah Ketua DPW PAN Sulut. “Tidak seperti itu, siapa bilang mereka tak mengakui ketua DPW? Itu fitnah,” tegas Kamran.

Menurut Kamran, selama ini kedua aleg Kotamobagu itu tetap melakukan komunikasi dengan pengurus DPW yang baru, bahkan dengan Ketua DPW. “Ada kok, Arman dan Bob selalu komunikasi. Beberapa kali mereka sempat ketemu dengan ketua DPW,” ujar Kamran.

Sementara itu, Arman Adati sendiri ketika dikonfirmasi membantah isu tersebut. “Saya kader, saya loyal ke partai,” ucap Arman.

Arman pun menambahkan kalau sejauh ini dirinya terus mengikuti perkembangan prosesi pelantikan DPW PAN Sulut. “Dua kali saya ikut rapat bersama dengan DPW. Soal komunikasi dan dukungan saya itu sudah bisa dibuktikan dari kehadiran dalam rapat,” tegasnya.

Diketahui, dugaan dua kader tersebut tidak mendukung ketua DPW terpilih berdasarkan penuturan salah satu pengurus  DPW PAN Sulut, Beggie Gobel. Menurut Begie, selama ini baik Arman maupun Bob belum pernah berkomunikasi dengan Sehan Landjar SH.

“Sepengetahuan saya hingga saat ini Bob maupun Arman, komunikasinya masih kurang dengan ketua DPW yang baru. Bahkan bisa dikatakan belum ada komunikasi sama sekali. Tapi saya juga belum bisa memastikan, apakah mereka sudah ada komunikasi secara diam-diam atau tidak,” ujar Beggie.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.